Pages

Kamis, 05 Mei 2011

Inner Beauty

Sesuai fitrahnya setiap wanita pastilah mendambakan tampil cantik. Di mana pun, dan dalam di setiap kesempatan apa pun. Tak peduli apakah ia masih remaja, dewasa, atau bahkan yang berusia senja. Wanita tetap ingin tampil cantik dan menarik. Ini kodrat kewanitaan yang tak dapat dipungkiri.Namun, yang perlu disadari, kecantikan tidak lahir dengan sendirinya, sebab kecantikan yang telah dimiliki seorang wanita bisa hilang jika tidak dilestarikan dan ditingkatkan.

Kecantikan secara fisik ternyata belum sempurna jika tidak diimbangi dengan kecantikan batin. Jika suatu saat Anda merasa tertarik melihat sekilas seorang wanita, itulah yang disebut kecantikan fisik. Kecantikan model ini bisa berkurang dan bahkan bisa berlebih tergantung kecantikan batin yang dimilikinya. Seorang wanita yang terlihat sepintas lalu sederhana saja bisa menjadi wanita yang sangat menarik bila dipoles dengan kecantikan batin (dalam). Sebaliknya, seseorang yang begitu cantik secara fisik bisa menjadi sangat tidak menarik jika tidak diimbangi kecantikan dari dalam (inner beauty).


Umumnya orang akan mencari solusi diluar dirinya apabila mereka ingin lebih cantik. Padahal kecantikan yang sesungguhnya ada dalam diri sendiri. Banyak orang ingin tampil lebih cantik dan lebih menarik. Mereka bersedia membayar ratusan juta untuk mengubah penampilan, membeli pakaian, kosmetik dan untuk membayar operasi plastik. Sayangnya mengubah penampilan secara fisik tidak serta-merta membuat Anda menjadi "cantik seutuhnya", karena kecantikan yang sesungguhnya datang dari dalam diri kita sendiri.


Jika yang Anda cari adalah daya tarik, maka sebenarnya yang paling penting untuk diubah adalah pikiran Anda. Konsep kecantikan yang kami tawarkan berasal dari dalam diri Anda sendiri. Untuk menjadi menarik tidaklah harus cantik secara fisik. Orang dengan wajah biasa pun sebenarnya bisa menjadi pribadi yang menawan asalkan Anda tahu rahasia untuk memunculkan inner beauty dan karisma sehingga muncul daya tarik alami. Cobalah perhatikan orang di sekitar Anda, ada beberapa orang dengan wajah biasa saja, namun dia tampak menarik dan banyak orang yang sayang kepadanya?

Kami mempelajari secara mendalam pola-pola pikiran, perasaan, dan perilaku dari orang-orang yang memiliki inner beauty, karisma, dan daya tarik alami. Ternyata mereka punya pikiran, perasaan, dan perilaku tertentu yang berbeda dengan orang lain pada umumnya. Kami kemudian merumuskan pola-pola tersebut menjadi sebuah sistem modeling praktis. Bagi Anda yang belum tahu, kami jelaskan bahwa yang dimaksud modeling adalah "meniru keunggulan orang lain dalam bidang tertentu".

Dengan kata lain, apabila Anda bisa berpikir dengan cara tertentu, merasakan diri Anda dengan perasaan tertentu, dan memiliki kepribadian tertentu maka secara otomatis inner beauty, karisma dan daya tarik alami muncul dari dalam diri Anda. Sebagai efeknya orang-orang disekitar Anda menjadi lebih tertarik dengan Anda.

Program ini adalah gabungan dari teknik-teknik unggulan yaitu hipnoterapi, modeling, visualisasi, dan self-hypnosis. Untuk mengikuti program ini Anda hanya perlu datang sekali dan proses terapi berlangsung selama sekitar 3 jam. Berikut ini adalah beberapa hal yang akan Anda lalui:

1. Penjelasan mengenai program inner beauty, karisma, dan daya tarik alami.
2. Anda dibimbing menuju kondisi relaksasi pikiran.
3. Anda diberi sugesti-sugesti positif tertentu dan dibimbing untuk melakukan visualisasi.
4. Ke dalam pikiran bawah sadar Anda ditanamkan program inner beauty, karisma, dan daya tarik alami melalui serangkaian sugesti dan visualisasi.
5. Anda diajarkan teknik self-hypnosis praktis untuk memperkuat apa yang sudah Anda dapatkan dalam sesi hipnoterapi.

Setelah mengikuti program, Anda akan merasakan:

* Rasa percaya diri Anda meningkat drastis.
* Cara pandang Anda terhadap diri Anda berubah.
* Anda bisa menerima diri Anda sebagaimana adanya. Ini adalah salah satu kunci inner beauty. Jika Anda tidak bisa menerima diri Anda sendiri dengan lapang dada, maka jangan berharap orang lain bisa menerima Anda.
* Secara bawah sadar, Anda yakin bahwa diri Anda pantas untuk dicintai, pantas untuk disayangi, pantas untuk disukai, pantas untuk mendapatkan pasangan hidup yang terbaik sesuai keinginan Anda.
* Anda menjadi pribadi yang periang, selalu gembira, dan wajah ceria.
* Anda menjadi mudah bergaul dengan orang lain.

Dan masih banyak hal positif lainnya yang akan Anda dapatkan setelah inner beauty, karisma, dan daya tarik alami Anda dimunculkan dari bawah sadar. Banyak orang telah berubah hidupnya menjadi lebih bahagia setelah mengikuti program ini, sekarang adalah kesempatan untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar